Translate

Kamis, 28 Juni 2012

IU Tidak Suka Menjadi Dewasa?





Pada tanggal 25 IU muncul sebagai tamu pada  ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook‘ dan mendiskusikan bagaimanaperasaannya menuju usia dua puluh.

IU, yang lahir pada tahun 1993 dan baru saja merayakan ulang tahunnya pada 16 Mei sekarang resmi menjadi orang dewasa di Korea Selatan. Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannyaIU menjawab, "Saya sebenarnya tidak sukaAku cepat merasa lelah . "

Dia menambahkan, "Sebelumnya, ketika saya pergi untuk mendapatkan pijat kulit, saya tidak akan benar-benarmelihat perbedaan pada hari berikutnya setelah mendapatkan perawatan. Tapi sekarang, setiap kali sayamendapatkan pijat kulit, saya melihat kulit saya tiba-tiba menjadi 
segera lebih baik . Aku sadar sekarang setelah berubah menjadi dua puluh, saya benar-benar harus menjaga kulit saya lagi ... "

IU juga berbagi"Aku tidak pernah tidur selama berhari-hari karena persiapan untuk konser solo pertama saya."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar