Translate

Senin, 18 Juni 2012

Jo Kwon Menangis Setiap Kali Bahas Masa Training

                             
Training adalah masa-masa sulit yang harus dijalani oleh calon artis sebelum debut. Suka dukanya tentu akan selalu dikenang sepanjang hidup si artis. Oleh karena itu  akan selalu menangis setiap kali ada yang membahas masa trainingnya di JYP Entertainment. 

"Setiap kali aku tampil di talk show, orang-orang akan memintaku tidak membicarakan tentang masa trainingku," kata Jo Kwon di acara "Go Show" (SBS) beberapa waktu lalu. "Mereka tidak ingin mendengarnya lagi." 

Sebelum menjadi penyanyi sukses seperti sekarang bersama , Jo Kwon harus menjalani masa training selama 2.567 hari. Kesuksesannya yang sekarang adalah berkat kerja kerasnya. 

"Aku tidak punya pilihan lagi selain harus training selama itu, karena aku menghabiskan 10 tahun masa remajaku sebagai trainee," lanjut Jo Kwon lirih. "Aku tidak punya kehidupan sekolah yang bisa dibicarakan. Aku audisi saat duduk di kelas 6 SD dan tidak pernah menyangka harus menjalani training selama itu." (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar