Translate

Jumat, 11 Mei 2012

Fakta Fakta Tentang SNSD

                                                   

1. Member yang paling banyak punya tindik Hyoyeon (14 di telinga dan 1 di mulut), dan yang paling sedikit adalah Yoona (tidak punya sama sekali)#author nyesel nindik telinga
2. Member SNSD yang sering ngelakuin kesalahan di panggung itu Yuri, Sunny, dan Tiffany, cuma Tiffany yang nasibnya paling ga mujur coz kalo dia salah nari kamera lagi fokus ke dia (kasian....)
3. Yuri paling pintar yoga dan dia yang paling sexy di SNSD, ketika Tiffany pertama kali belajar yoga, dia sangat bersemangat dan meminta instruktur mengajarinya dengan baik, namun berhenti 3 hari kemudia jadi diganti sama author#ni author gila ya#abaikan
4. Menurut manajer SNSD, biaya makan SNSD melebihi Super Junior #what??#author jato dari bangku
5. Shikshin SNSD ialah : Sooyoung, Yoona, Yuri, dan Jessica, namun mereka adalah member paling kurus di SNSD (nah itu gimana caranya?? Ajarin donk Yoona eonnie gimana caranya #mohon mohon)
6. Dulu saat Yoona, Sooyoung, dan Taeyeon sekamar, mereka pernah menangkap kecoa dan membakarnya (hah?? Aku minta donk kecoanya buat aku pajang#digebukin)
7. Juru masak SNSD Hyoyeon dan Taeyeon, Yuri suka masak meski ga bisa masak#ga apa apa eonnie aku juga ga bisa masak
8. Member SNSD yang paling ga bisa masak itu Jessica dan Yoona
9. Skuter pink yang dipakai Tiffany adalah milik Shindong Super Junior namun sekarang sudah dijual ke author#nulis tuh yang bener donk! Berdasarkan fakta!! (iya iya ga dijual ke author tapi author ga tau dijual ke siapa#reader pingsan semua)
10. Manager SNSD adalah fans KARA#hah?? Author aja yang jadi managernya, dijamin 100% SONE!!#dikejar sama reader


Nah, sekarang foto foto member beserta fakta membernya!!
1. Kim Taeyeon



















Fakta Taeyeon :
1. Taeyeon memiliki seorang kakak laki-laki yang sangat mirip dengannya dan seorang adik perempuan yaotu author#ni author cari mati nih!
2. Sangat buruk dalam menggunakan tangan kirinya
3. Taeyeon pernah melarikan diri dari trainee karena merasa terlalu capek
4. Taeyeon mendapat predikat sebagai lulusan tercantik di sekolahnya bersama author eh salah bersama Goo Hara KARA
5. Jika disuruh memilih cinta dan persahabatan dia memilih persahabatan (ya iya lah kan ada author sebagai sahabatnya#dimarahin sampe nangis sama member SNSD


2. Jessica




















Fakta Jessica :
1. Jessica takut sama melon (author suka banget sama stoberi#ga ada yang nanya tau!)
2. Selalu minum air sebelum melakukan sesuatu (berapa banyak Sica eonnie??#bawa kertas dan pulpen)
3. Jessica sangat suka berolahraga sampai pelatihnya menyurhnya untuk berhenti berolahraga karena tubuhnya sudah sangat tipis#kalo gitu aku aja yang gantiin Jess eonnie
4. Jessica mendapat cincin berlian dari fans nya sebagai hadiah ulang tahunnya#kapan ya author dapat cincin berlian...
5. Jessica pernah meminta ibunya membuatkan sandwich untuk dia dan member SNSD lainnya#sini aku aja yang buatin eonnie


3. Sunny




















Fakta Sunny:
1. Dia dan ketiga kakaknya memiliki tanggal lahir yang sama yaitu tanggal 15 Mei! (wah.. coba kalo admin punya kakak begitu... seru pasti tuh..)
2. Sunny adalah member SNSD yang memiliki waktu training paling singkat di SM Entertainment karena dia sudah pernah di trainee di entertainment lain sebelumnya
3. Sunny pernah bertarung dengan UEE After School dan dia menang 2 ronde sampai akhirnya dia kalah
4. Ketika berakting, dia tidak mudah terpengaruh oleh sekelilingnya 
5. Sunny takut api dan tidak bisa menggunakan pisau dengan baik. Tapi dia bisa membuat kue beras pedas dan mie dengan sangat baik


4. Tiffany










Fakta Tiffany :
1. Tiffany bilang cuma Seohyun yang bisa dia percaya dalam belajar bahasa Korea karena member lain selalu mengerjainya
2. Fany pernah menyuruh member SNSD lainnya untuk bergantian memijat fotografer yang lelah memotret mereka
3. Seohyun bilang suara Tiffany nyaring bahkan jika dia berteriak di lantai 1 orang-orang di lantai 6 akan mendengarnya, Taeyeon juga berkata suara Tiffany sangat nyaring bahkan saat dia tidak berteriak (kira kira kalo dia bisik bisik kenceng ga ya??)
4. Tiffany fasih berbicara bahasa Inggris, Spanyol, Mandarin, Jepang (dasar), dan Korea
5. Kalimat perkenalan yang sering diucapkan Tiffany adalah :"hello everyone, i'm Fany Fany Tiffany"

5.  Hyoyeon










Fakta Hyoyeon :
1. Hyoyeon mendapat julukan loundry girl dan fashion terrorist#waduh Hyo eonnie jadi terrorist!
2. Saat pulang dari China tubuh Hyoyeon sangat gemuk sehingga Sooyoung memanggilnya "Putri Fiona", awalnya dia senang disebut putri, sampai akhirnya dia tau wujud Putri Fiona yang sebenarnya
3. Saat trainee Hyoyeon sering mengganti warna rambutnya
4. Walaupun saat marah Hyoyeon jadi pendiam, tapi dia pernah sampe nantang Sooyoung berantam dan itu membuat Sooyoung ketakutan, padahal member lain sedang mengerjai dia yang sedang ulang tahun
5. Hyoyeon adalah mantan kidal makanya dia bisa menggunakan kedua tangannya secara imbang#wow eonnie hebat banget!!#tepuk tangan sampe tangannya merah merah

6. Yuri









Fakta Yuri:
1. Yuri adalah member yang paling sering mendapatkan kebahagiaan lebih dari member SNSD lainnya dan yang mengatakan itu lebih dari satu psikolog
2. Yuri pernah dikerjai member member lain karena dia telah mengerjai member SNSD \
3. Yuri suka mengoleksi lilin kalo author ga suka koleksi apa apa#ga ada yang nanya tau
4. Yuri selalu tertidur 10 menit setelah film dimulai dan bangun 10 menit setelah film nya selesai#yah Yuri...., jika member lain ketawa dan bertepuk tangan, dia akan tertawa dan bertepuk tangan juga tanpa tau alasannya
5. Pola pikir Yuri saat di sekolah adalah : "saat ini kau bukan SNSD Yuri, tetapi Yuri seorang murid, cobalah untuk menghindari untuk mendapatkan perhatian dan tidak menonjol, juga belajar keras"

7. Sooyoung










Fakta Sooyoung:
1. Merupakan member tertinggi, shikshin nomor 1 SNSD tetapi paling kurus nomor 1 di SNSD
2. Kakaknya Choi Soojin adalah seorang aktris
3. Dia adalah juru bicara SNSD
4. Pernah menyimpan nomor ibunya dengan nama Jo Insung karena dia sering digoda oleh member lain karena dia tidak pernah berpacaran
5. Nama inggrisnya adalah Summer Choi, nama ini adalah pemberian Jessica

8. Yoona










Fakta Yoona :
1. Yoona merupakan member terkuat di SNSD, bahkan dia bisa mengalahkan adu panco dengan anak laki laki, jika SNSD berpergian, maka kerjaannya adalah mengangkat koper (eonnie berat gak??)
2. Yoona pernah dikerjain sama Taeyeon dan Hyoyeon dengan memberi Yoona bekal cokelat pahit, dan YoonSeo adalah korbannya#kasian eonnie ku dikerjain....
3. Yoona adalah ratu iklan dan maskot SNSD
4. Yoona sudah 2 kali memenangkan Best New Actress
5. Kalau Yuri suka memanggil Yoona karena ingin mendengar suara lucu Yoona, berbeda dengan Tiffany yang membenci suara lucu Yoona

9. Seohyun









Fakta Seohyun :
1. Dia adalah satu-satunya member SNSD yang anak tunggal
2. Bisa memainkan piano, bahkan pernah memainkan lagu hits SNSD Gee dengan piano
3. Sangat suka keroro, bahkan pernah memaksa Taeyeon menonton keroro akhirnya Taeyeon jadi suka keroro juga, sebutannya seororo
4. Jika dia kangen dengan keroro, dia akan bernostalgia dengan mendengar OST keroro
5. Member SNSD yang paling sabar dan yang paling tidak bisa akting mengerjai Tiffany


Oke lah, cukup kan?? Kalau salah tolong bilangin ya...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar