Translate

Minggu, 13 Mei 2012

K-pop Girlband

Yang pertama nih...
2NE1 dan Teddy digaet intel 'Make Thumb Noise'
Kapanlagi.com - 2NE1 dan Teddy Park akan bekerja sama dengan Intel Korea untuk membuat eventIntel 'Make Thumb Noise'. Event ini disponsori oleh Intel Korea Facebook dan akan mempersembahkan kolaborasi 2NE1 dan Teddy Park dalam Ultrabook Song. Teddy Park akan menjadi produser lagu ini, sedangkan 2NE1 akan menyanyikannya.
Event ini mendapat perhatian dari banyak penggemar karena mereka dapat berpartisipasi untuk 'memproduksi' lagu ini melalui Intel Korea facebook page. Di page ini, setiap minggunya akan diposting 2 atau 3 klip musik pendek. Para penggemar dapat memilih klip mana yang paling mereka sukai.
Voting dimulai pada 10 Mei dan akan berlangsung selama empat minggu. Setelah diketahui hasilnya, lagu yang sudah jadi diharapkan akan dirilis pada 5 Juni 2012. Tak hanya berbahasa Korea, Ultrabook Song akan dirilis dalam bahasa Inggris dan juga Jepang.
Presiden Intel Korea Lee Hee Sung mengatakan, 2NE1 dapat mewakili imej Ultrabook yang stylish dan unik dengan baik, sedangkan Teddy adalah salah satu produser top di Korea, oleh karena itu, aku yakin mereka akan dapat menyukseskan event Make Thumb Noise. Proyek ini akan memungkinkan siapapun yang tertarik di bidang IT untuk berpartisipasi."

Yang kedua....
September 2012, girlband baru YG Entertainment akan mulai debut??
Kapanlagi.com - Calon girlband baru agensi YG Entertainment sepertinya sudah begitu dinantikan oleh banyak penggemar K-Pop bahkan sebelum debut. Dan setiap kali YG Ent merilis satu per satu calon member girlband itu, hampir selalu menjadi pusat perhatian. Di mana para penggemar selalu bertanya kapan girlband baru itu akan debut.Sejauh ini, YG Ent sudah merilis 4 calon member, dengan 2 member yang bisa dipastikan menjadi anggota girlband baru itu. Sama seperti debut 2NE1 pada tahun 2009 lalu, YG Ent memilih berhati-hati untuk merilis info mengenai artis baru mereka. YG Ent tetap menutup mulut dan tidak memberikan informasi apapun termasuk total member girlband mereka.
Dilansir allkpop.com, beberapa pelaku industri K-Pop menilai bahwa calon girlband baru YG Ent ini dirumorkan untuk memulai debut setidaknya pada September nanti.
Selasa (8/5), orang dalam industri K-Pop menyatakan kepada Star News, "YG Ent selalu mempersiapkan matang dan melakukan strategi marketing yang unik sebelum memulai debut sebuah grup. Tidak hanya lantaran mereka mengeluarkan sedikit info soal anggota baru, maka itu berarti adalah info dari calon grup mereka. Saat ini mereka lebih fokus untuk membuat lagu dan style dari girlband baru ini. Dan kami memperkirakan mereka akan debut pada September nanti. Prediksi ini lantaran YG Ent selalu menyebutkan bahwa mereka akan melakukan debut grup baru pada tahun ini."
Saat ini, hanya dua member yakni Euna Kim dan Kim Eun Bi yang dikonfirmasi sebagai anggota dari calon girlband baru itu. Namun dua nama terbaru belum dinyatakan resmi oleh agensi.

Yang ketiga.....
Park Bom (2ne1) tetap cantik saat traniee
bom
Kapanlagi.com - Foto masa lalu dari Park Bom 2NE1 ketika masih menjalani masa trainee mencuat ke permukaan. Foto tersebut diunggah dengan judul, Foto Masa Lalu Park Bom dengan Pelatih Vokalnya.
Foto tersebut mengundang kekaguman penggemar apakah wanita ini memang sudah terlahir begitu cantik. Dalam foto tersebut nampak Park Bom yang memiliki wajah tidak jauh berbeda dengan sekarang.
Dengan trademark rambut lurus dan panjang, serta kulit yang indah, Park Bom sudah nampak seperti bintang meski saat itu masih trainee.Dengan sedikit sentuhan make up, wanita ini sudah terlihat seperti mahasiswa yang cantik. Fans pun merasa heran kenapa sempat muncul isu tidak sedap mengenai foto masa lalunya di internet jika Park Bom memang secantik ini, meski hanya dengan sedikit make up. 

Yang keempat....
Dream High raih award festifal TV global di Swiss
Kapanlagi.com - K-Drama populer Dream High baru-baru ini meraih kehormatan lantaran menang dalam festival televisi global yang digelar tahunan, Rose d'Or Awards yang diselenggarakan di Lucerne, Swiss pada Kamis (10/5) lalu.
Sesuai dengan situs resmi Rose d'Or AwardsDream High meraih grand prize untuk kategori Remaja dan Anak-Anak.
Dilansir dkpopnews.net, kemenangan Dream High ini merupakan kali pertama bagi drama produksi Korea yang berhasil meraih award untuk kategori tersebut. BahkanDream High juga mengalahkan drama dari Inggris berjudulKindle Entertainment dan Jerman berjudul You're Not a Werewolf.
Dimulai pada tahun 1961, acara Rose d'Or Awards (Golden Roses) sendiri memberikan penghargaan untuk orisinalitas, kualitas dan kreativitas terhadap produksi televisi dari berbagai program di seluruh dunia termasuk Australia, Belgia, Jerman, Asia, dan Amerika Serikat.
Dream High adalah K-Drama yang ditayangkan oleh KBS pada tahun 2011. Menampilkan berbagai artis K-Pop seperti Suzy Miss A, Taecyeon 2PMIU, Wooyoung 2PM, Eunjung T-Ara dan Kim Soo Hyun.

 Yang kelima...
Anehnya kostum girlband k-pop
Kapanlagi.com - Setelah kontroversi seputar pakaian girlband K-Pop yang seringkali memunculkan ilusi optik, kini pembicaraan netizens semakin berkembang mengenai jenis pakaian girlband yang beberapa tahun belakangan ini tampak terlalu seksi.
Bahkan jauh lebih sinis, dilansir soompi.com, netizens menganggap sekelompok girlband K-Pop ini lupa bercermin di kamar ganti sebelum tampil di panggung, lantaran terlalu 'anehnya' kostum yang mereka kenakan. Seperti apa model pakaian girlband K-Pop yang dianggap cukup keterlaluan?
Girls Day : diaper fashion
Pada Mei 2011 lalu, girlband Girls Day menuai kontroversi lantaran pakaian mereka saat tampil di publik. Ketika tampil untuk Sparkling Sparkling, mereka mengenakan rok yang sangat mini berwarna kuning dan hot pants sebagai underwear rok berwarna putih. Namun banyak pengamat berkomentar, bahwa celana ruffly yang mereka pakai itu mengingatkan orang pada popok bayi. Sehingga banyak orang memakai istilah diaper fashion (fashion popok). Kritikan langsung muncul baik di media dan publik, terutama lantaran ada member Girls Day yang di bawah umur

T-Ara : kostum orange ketat

Pada tahun 2010 lalu, T-Ara sempat membuat kehebohan media lantaran kostum ketat mereka yang berwarna oranye. Kostum itu dinilai terlalu menampilkan setiap lekuk tubuhT-Ara. Bahkan lantaran terlalu tampak jelas bagian selangkangan, pemirsa mengaku tidak nyaman untuk menontonnya.
4minute : kostum pakaian selam
Untuk event Inkigayo Jeju Special Concert pada tahun 2011 lalu, 4minute tampil di atas panggung dengan pakaian ketat berwarna hitam. Dengan terusan legging ketat gelap sampai ke bagian atas sehingga tampak mereka menggunakan pakaian selam. Sebetulnya pakaian itu tidak terlalu bermasalah, hanya lekuk tubuh mereka yang cukup jelas ditambah dengan dance seksi mereka, menjadikan kostum 4minute itu tidak luput dari masalah.

Miss A : kostum perban
Saat tampil untuk lagu TouchMiss A tampak menggunakan pakaian yang serupa dengan kumpulan perban. Penata kostum sepertinya ingin menunjukkan gambaran yang seksi. Di mana kain dengan warna serupa kulit ditempel oleh kain putih tebal di bagian-bagian yang diperlukan sehingga tampak seperti dililit perban tebal dan mirip dengan mumi.  Tanpa menunggu lama, netizens langsung mengkritik pilihan pakaian Miss A, dengan alasan pakaian itu tampak menyusahkan dan berlebihan jika ingin menampilkan konteks lagu yang bercerita soal patah hati.
Beberapa kostum girlband/penyanyi wanita K-Pop yang bermasalah lainnya, apa menurut pendapat kalian? Terlalu seksi, atau pendapat netizens Korea yang berlebihan?
Narsha
Uhm Jung Hwa

NS Yoon G

Rania


Yang keenam...
Kontroversi kostum ' nyaris telanjang' Girlband k-pop
Kapanlagi.com - Perkembangan musik K-Pop yang semakin mendunia memang saat ini membuat para pelaku industri ini semakin melakukan perubahan demi membawa Hallyu terus populer. Salah satu hal yang mungkin seringkali disoroti adalah pilihan pakaian yang dikenakan oleh girlband K-Pop.
Dilansir soompi.com, seperti yang diketahui, cukup banyak girlband K-Pop yang menggunakan pakaian dengan jenis kain berwarna senada dengan kulit, yang seringkali mengakibatkan ilusi penglihatan sehingga tampak hampir telanjang padahal sebenarnya tidak.
Penggunaan jenis pakaian seperti ini, yakni outfit dengan warna senada dengan kulit, kerap digunakan sebagai dalaman di bagian dada atau area tubuh lainnya. Dan hal ini sudah digunakan selama beberapa dekade di industri musik.
Beberapa girlband K-Pop seperti Soobin Dal Shabet, baru saja mendapat perhatian lantaran t-shirt ketat dengan warna senada dengan kulit yang dia pakai di sebuah event di Mokdong Baseball Stadium. Miss A dan 4minute juga dilaporkan pernah menggunakan pakaian dengan jenis seperti ini dalam penampilan mereka baru-baru ini.
Namun, jenis pakaian ketat berwarna senada dengan kulit ini tidak selamanya bisa diterima. Dalam acara MBC Korean Music Festival 2011 lalu, Sistar yang memakai jenis pakaian ini. Dan meskipun tidak bermaksud menunjukkan bagian tubuh mereka, namun banyak pemirsa mengeluh lantaran tidak sesuai dengan konsumsi penonton anak-anak dan keluarga.
Sementara itu netizens Korea cukup banyak yang mencibir penggunaan pakaian ini lantaran sebagai ilusi optik yang bisa saja memamerkan bagian tubuh seorang perempuan tanpa terang-terangan. Mereka berpendapat, apapun tujuannya, jenis pakaian ini bisa menimbulkan ilusi seksual yang tidak bertanggung jawab.

Yang ketujuh...
Seohyun SNSD dipaksa minum bomb shoot
Kapanlagi.com - Sebagai anggota termuda di SNSD, Seohyun terkenal dengan imejnya yang lugu dan seperti malaikat. Tak ada yang pernah menyangka bahwa ia pernah dipaksa meminum campuran minuman keras, apalagi oleh sesama member SNSD.
Dalam syuting salah satu episode acara Strong Heart yang akan disiarkan sore ini (6/3), Seohyun membongkar sebuah rahasia bahwa ia pernah dipaksa melakukan bomb shot oleh para personil SNSD yang lain. “Setelah konser kami di Jepang, kami mengadakan pesta minum bersama para member (SNSD),” ungkap Seohyun.

“Member SNSD yang lain membuat bombs,” kata Seohyun. Kontan saja semua orang yang ada di lokasi syuting tersebut terkejut karena kebiasaan mereka yang tak terduga. Bombs adalah minuman yang dibuat dari campuran bir dengan minuman keras seperti soju, whiskey, vodka atau sake.

“Aku kalah saat bermain sebuah game, dan akhirnya aku harus meminum bombs pertama dalam hidupku,” urainya. Dalam acara tersebut Seohyun juga membeberkan kebiasaan minum para personil SNSD yang lain.

Lalu siapa pelaku di balik semua ini? Kita tidak akan tahu pasti, tapi salah satu member SNSD, Sunny, mengaku ia menyukai soju bombs. Pada tanggal 11 Februari di acara KBS Invincible Youth 2, Sunny yang bernama asli Lee Sun Gyu ini mengatakan, “ Soju bombs adalah yang terbaik. Halo, namaku Alkohol Gyu!”   

Yang kedelapan...
Idol tercantik versi dokter bedah plastik korea
Kapanlagi.com - Sebagai ahli ‘menyempurnakan’ wajah, dokter bedah plastik Korea memang tak diragukan lagi kemampuannya. Pada tanggal 1 Maret lalu, sebuah survey yang melibatkan kurang lebih 500 dokter bedah plastik diadakan di sebuah klinik kecantikan di Korea untuk menentukan siapa member girlband Korea yang paling cantik versi mereka.
Siapakah yang menurut anda menempati posisi tiga besar? Di posisi tiga, Yoona SNSD yang terkenal atas kecantikan alaminya mendapatkan 130 suara. Posisi kedua pun masih dipegang SNSD dengan anggota termudanya, Seohyun yang mendapatkan 132 suara.
Ternyata, member girlband tercantik versi para dokter dalam survey yang berjudul The Prettiest Girl with the Prettiest Face Line ini adalah personil T-AraJiyeon. SedangkanSulli F(x) dan Suzy Miss A hanya mampu masuk ke jajaran lima besar.
Jiyeon T-Ara memang memiliki kecantikan yang khas dengan mata yang sangat indah. Member termuda girlband T-Ara ini tak hanya terkenal karena kemampuannya bernyanyi, tapi juga berakting.
Saat ini Jiyeon sedang membintangi sebuah drama yang juga bercerita tentang kehidupan grup idol berjudul Dream High 2. Peran Jiyeon adalah sebagai Lian, seorang aktris yang menginspirasi dengan mimpi yang tinggi untuk memenangkan penghargaanCannes, namun tanpa kemampuan yang cukup.  

Yang kesembilan
Komplikasi foto tangan Yoona menarik perhatian
Kapanlagi.com - Salah seorang member girlband SNSD,YoonA dikenal dengan kecantikannya yang nyaris sempurna. Selain wajah ayu, dan tubuh kecil dan ramping, cewek kelahiran 30 Mei 1990 lalu ini juga memiliki jemari tangan kecil nan indah.
Satu foto kompilasi yang memperlihatkan tangan YoonAdalam berbagai posisi, diunggah ke salah satu situs komunitas, dengan judul YoonA’s hands are really pretty, Rabu (29/02/2012).
Close up dari tangan YoonA tersebut merupakan perpaduan dari berbagai phothoshoot dan screen caps dari film atau adegan video yang pernah dijalani YoonA. Jika sebelumnya YoonA sudah begitu dicintai oleh fans karena kulit dan wajahnya yang cantik serta senyumnya yang menawan, maka tangan lentiknya kini banyak mendapat pujian.
Berbagai komentar positif pun diterima YoonA seperti, "YoonA, kamu terlahir dengan semua kesempurnaan itu,","Tangannya seolah memanggil untuk dipegang," dan "Aku ingin tahu apakah YoonA memiliki kekurangan," komentar para penggemar.
Selain sibuk dengan kegiatan SNSDYoonA sendiri saat ini tengah sibuk syuting dramaLOVE RAIN yang bakal tayang di Stasiun KBS 2TV, mulai tanggal 26 Maret mendatang.

Maaf ya kalau ketinggalan jaman..... Semoga bagi kalian yang tidak tau, ini berguna...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar