Translate

Kamis, 10 Mei 2012

Dont Anggry! I Just Kidding...


Cast :
Jessica (SNSD)
Krystal (f(x)
SNSD member


--- Dorm SNSD, kamar Jessica dan Sooyoung ---

Krystal dan Jessica sedang mendengar lagu, tiba tiba Krystal melepas headset, mau pergi gitu.. #Krystal aku ikut donk.. (meles meles)
Jessica : Krystal kamu mau kemana??
Krystal : Mau ke kamar Yoona eonnie...
Jessica : MWO!!#jangan kaget gitu donk, kan aku lagi minum kesedek
Krystal : Kenapa eonnie??(masang muka polos kaya Seo#Seo teriak teriak)
Jessica : Jangan!!!
Tapi terlambat, Krystal uda pergi....
Jessica : Hiks... kenapa sih Krystal tuh lebih mentingin Yoon daripada aku, eonnienya sendiri.....
Sooyoung : (masuk ke kamar) Kamu kenapa Sica?? #trus author kasih tau...
Jessica : Ga apa apa kok!!
Sooyoung : Boong!! Aku dikasih tau sama author gara gara Krystal dan Yoon lagi!!
Jessica : Ni author robet!! (nyekek nyekek author#Sooyoung eonnie!! helep!!)
Sooyoung : Ayo! Kita ke kamar Yoon, aku uda ga tahan! Aku mau marahin dia!!
Jessica : Jangan!! Yoon itu baik!!
Sooyoung : Ga mungkin!! Dia uda sering buat kamu nangis Sica!!
Jessica : Kalo ga percaya, ayo kita ngintip ke kamar Yoon!!
Sooyoung : Ayo!!#author buntutin, dipelototin ama Jessica dan Sooyoung
Author : Yeh! Aku musti ikutin biar bisa nulis cerita tau!!
Jessica : Ooh.... (manggut manggut kepalanya copot, cepet2 dipakein lagi sama author dan Sooyoung)
---- Kamar Yoon ---
Krystal : Yoona eonnie!!
Yoona : Eh Krystal! Loh?? Kamu ganti baju ya??
Krystal : Iya, aku kesel sama dia masa aku ga dikasih ke kamar eonnie sih?!
Yoona : Mungkin karena dia jealous sama aku (author nyanyi lagu jealous 7icons) 
Kamu itu kan adiknya Krystal, jadi pasti kamu harus terus sama dia donk....
Krystal : Tapi aku lebih sayang sama eonnie
Yoona : Jangan gitu donk, ayo ganti baju!!
Krystal : Eonnie, sebenarnya, baju itu robek pas tadi ke kamar eonnie...
Yoona : Ayo deh, aku jahitin..
Krystal : Bener eonnie?
Yoona : Iya.....
Krystal : Nih bajunya...
Yoona : Tapi habis itu minta maaf sama Sica eonnie ya..
Krystal : Iya..
Yoona : Janji??
Krystal : Janji!!
Yoon dan Krystal : Janji minta maaf!! Hahaha...
Jessica : Tuh, Yoona baik kan??
Sooyoung : Iya ya.. (manggut manggut#admin ketawa ngakak)
Jessica : Ya uda balik yuk ke kamar, eh thor awas loe ya ngikutin gua lagi#author nangis di pinggir kali#diceburin sama Sica
Yoona : Nah, sekarang mereka uda pergi (author jingkrak2, kirain ga ketahuan) kecuali author#jiah....
Krystal : Jadi, persiapannya gimana??
Yoona : Gini... (malas nulisnya)
Yuri : Woi!! Krystal loe pegi sono! Gua mau tidur!!
Krystal : Iya, dah YoonYul eonnie, aku mau minta maap sama Sica eonnie..
YoonYul : Dah...
Yuri : Yoon, kenapa sih kamu lebih perhatiin si Krystal, ga perhatiin aku...
Yoona : Yah, eonnie juga, dari mana??
Yuri : Mau tau aja!!
Yoona : Ya uda, cape tidur yuk...!!
Yuri : Yah, baru jam 12 malam, main dulu napa..
Yoona : Tadi eonnie bilang mau tidur..
Yuri : Itu cuma dia keluar ninggalin kita..
Yoona : Tidur!
Yuri : Main!
---Mereka pun debat dengan bantuan author yang banyak berjasa, Yoon pun menang lomba debat---
Yoon : Yah!! Uda jam 4 pagi!!
Yuri : Yes aku menang!
~Yoon mau nangis~
Yuri : Yoona, miane, jangan nangis entar aku digetok sama 6 eonnie dan 1 maknae gila yang hobi ngegetok kamu!!
Yoona : Author!! Kasih tau sama Fanytastic kalo aku ga tidur gara gara Yuri eonnie!!
Author : Apa hubungannya?
Yoona : Bukannya Fanytastic itu sebutan fans aku??
Author : Bukan!! Fanytastic itu buat Sunny, kamu YOONADDICT!
Yuri : Salah! Fanytastic itu buat Hyoyeon!!
Tiffany : Ei! Fanytastic itu kan buat Seohyun!
Seohyun : Salah, buat Sooyoung eonnie!
Sooyoung : Salah, buat Taeyeon eonnie!!
Author : Yeh! Jangan ribut author nulisnya cape tau!! Fanytastic itu kan buat TIFFANY!!!!!
Tiffany : Masa sih?? #author lempar Tiffany ke gurun Sahara
Seohyun : Oh iya, kenapa Yoon eonnie nangis?? (natap tajam ke Yuri yang cuma bisa cengar cengir)
Yuri : Jadi ceritanya.....
~Selesai bercerita~
Seohyun : YURI EONNIE!!!!!!!
Yuri : Yeh entar kuping aku bisa pengeng tau!!
Seohyun : Aku ga mau pergi!!
Yoona : Aku juga ga mau!!
Taeyeon : Eh jangan gitu, Yuri cepet tenangin si YoonSeo, suruh mereka pergi!
Sunny : Tiffany ke mana??
Hyoyeon : Iya ke mana ya??(author nyanyi lagu alamat palsu Ayu Ting Ting)
Author : Uda aku lempar ke gurun Sahara....
HyoSun : Oh.... Woi! Jemput sana di gurun Sahara!
Author : Ga mau! Kalo author pergi, entar siapa yang nulis ini FF?!
HyoSun : Iya juga ya...
~Akhirnya YoonSeo mau juga..
Jessica : Untung aja! Awas kamu ya Yuri!!
Yuri : Atu, eh salah ampu, eh salah apu, eh salah empu, eh salah amun 
Author : Ampun!!!!!! (Histeris)
Yuri : Nah itu dia! Ampun!!
~mereka pun pergi, menyanyikan lagu terbaru mereka , the boys... lalu mereka pulang, Sica masuk kamar~
Sica : (liat kalender) Eh?? Ini??
Yoona : Kenapa eonnie??
Jessica : Ga apa apa..
Yoona : Kalo gitu aku pergi)
Jessica : (sendirian di kamar) Hiks! Kenapa pas ultah member lain aku ingat, kita rayain bareng, tapi pas ulang tahun aku ga ada yang inget!! Kenapa!! KENAPA!!!!!!!!!!!!!!!
~Tiba-tiba mati lampu...~
All kecuali Sica : Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun sica......, selamat ulang tahun....
Jessica : Hiks..
Krystal : Come on! Today is your birthday! Smile please! Here is your birthday cake..!!#author sok inggris
Jessica : Ok! (ambil trus lemparin ke muka Krystal)
Krystal : Aaaaaaa!! Eonnie kenapa kamu lempar kuenya ke aku?!
Jessica : Hahahaha!! Lihat Soojung mukamu lucu banget!!
Sooyoung : Eh? Soojung??
Krystal : Eonnie!!!
Sunny : Itu nama panggilan dia?? Jung Soojung, Jung Soyeon, bagus juga...
Jung sisters : Jangan panggil kita gitu!!
All : Soojung, Soyeon.. Jung sisters.... Hahaha!!
~Akhirnya mereka semua bahagia~

Selesai juga nih FF... author istirahat dulu ya, cape! Entar aku post foto foto SNSD deh...
PAI  PAI!!

1 komentar:

  1. Maaf.. maaf.... Itu Jung Soojung bukan soojin... Kalau Soojin berarti sooyoung ya??#author baru nyadar sangking lemodnya

    BalasHapus