Translate

Senin, 18 Juni 2012

Lagu Big Bang dan Wonder Girls Paling Banyak Didownload

                                  
 dan sama-sama merilis single anyarnya dalam waktu yang sama di awal bulan. Baru-baru ini mereka berhasil masuk sebagai jawara dan runner up chart Top 10 Gaon. 

Menurut data Gaon, Big Bang dan Wonder Girl menjadi artis yang lagunya paling banyak didownload dari rentang waktu tanggal 3-9 Juni. Big Bang dengan single "Monster" yang diambil dari album spesial "Still Alive", sedangkan Wonder Girls dengan single "Like This". 

"Monster" telah diunduh lebih dari 750 ribu kali di internet. Lagu lain mereka seperti "Still Alive", "Ego" dan "Feeling" berada di urutan ketiga, keempat dan kelima secara berturut-turut. 

Sedangkan "Like This" yang diambil dari mini album "Wonder Party", berada di urutan ke-2 setelah diunduh lebih dari 700 ribu kali unduhan. Lagu Wonder Girls lainnya seperti "Girlfriend" dan "R.E.A.L" berada di posisi kedelapan dan kesembilan. 

"Biasanya perlu sekitar 400 ribu unduhan supaya sebuah lagu bisa menang menjadi juara chart. Tapi lagu baru Big Bang mampu melewati batas itu dengan mudah," kata juru bicara Gaon. "Minggu lalu tidak ada lagu yang bisa mencapai 300 ribu unduhan, tapi lagu baru Big Bang berhasil memecahkan rekor." (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar