Translate

Jumat, 22 Juni 2012

All Are The Best!!

Halo semua... Namaku Kim Hyoyeon, ratu dancenya SNSD. Mungkin semua tau dan hampir semua suka dance ku. Tetapi, aku merasa aku sangat amat kurang dari mereka semua! Seperti contoh pada suatu hari....
Pelatih 1 : Hari ini kita akan memelajari akting lebih dalam lagi, karena kalian tau kan, bulan depan kalian akan ikut dalam drama??
Semua member SNSD : Ya!!!
Pelatih 2: Baiklah, sekarang kita akan melihat akting kalian, siapa yang terbaik, akan ikut dalam drama ini! Kami tidak memilih semua member loh....
~Lalu semua member pun mulai mencoba...~
Hyoyeon POV :
Aku harus terpilih!! Aku harus menang! Aku mohon akting! Aku mohon!!
~
Pelatih 1 : Oke, kami telah memilih member yang akan ikut dalam drama!
Pelatih 2 : Baik, aku bacakan! Tiffany Hwang, Kim Hyoyeon, Lee Sun Kyu, Choi Sooyoung, dan Jessica Jung


Hyoyeon POV :
Aku mengalahkan YoonYul yang pernah bermain film!! Aku menang!! Astaga! Tidak bisa dipercaya!!
Namun....
Pelatih 1 : Itu adalah nama member yang tidak ikut dalam drama. 4 member yang lain, ikut aku!


Hyoyeon POV!
Aah!! Lagi lagi aku kalah! Memang sih aku tidak pernah menang.....Hiks....
~
Sooyoung : Hyoyeon, kau kenapa?? Kau sedih ya, tidak bisa ikut drama?? Aku juga sedih kok!
Hyoyeon : Iya, padahal aku sudah berlatih keras dan berusaha yang terbaik!
Sooyoung : Sudahlah, kita semua sudah berlatih keras dan mengusahakan yang terbaik! Sekarang, bagaimana kalau kita makan saja?? Aku sudah sangat lapar nih!!
Hyoyeon : Ayo! Dasar shikshin, makan mulu kerjaanmu!!
Sooyoung : Habis, sekarang kita harus ngapain??
Hyoyeon : Hahahaha.....


Di lain waktu....
Pelatih 3 : Sekarang kita akan berlatih bernyanyi! Akan ada 7 member yang akan mengisi lagu ini! Ingat, bernyanyilah menggunakan hati!


Hyoyeon POV :
Yes! 7 member! Masih ada kesempatan untukku!!


Maka semua pun mulai bernyanyi. Seperti biasa, suara manis Taeyeon selalu menjadi yang terbaik, dan semua member yakin dia akan ikut dalam lagu ini. Ya, sudah pasti.


Pelatih 3 : Baiklah, yang akan mengisi suara di lagu ini adalah..........


Hyoyeon menutup matanya, berharap agar namanya disebut


Kim Taeyeon, Jessica Jung, dan Seo Joo Hyun sebagai penyanyi utama, Tiffany Hwang, Lee Sun Kyu, Kwon Yuri, dan Im Yoona Ah sebagai penyanyi penolong. Chukkae! Berlatih yang keras ya....


Hyoyeon POV : 
APA?! Aku tidak disebut lagi! Untuk kedua kalinya!!


Hyoyeon benar2 marah, dia menganggap semua tidak adil dan membencinya, dan dia tidak senang dengan member terutama Yoona dan Yuri, karena mereka masuk dalam penyanyi dalam lagu itu padahal menurut Hyoyeon suara mereka sama. Entah kenapa pelatih memilih dia.....


Terutama pada masalah member! Tentang couple, mungkin YulSic, TaeSun, YoonSeo, SooFany adalah yang terbaik. Tunggu!! Mengapa tidak ada nama Hyo di sana?! Sudah pasti, tidak ada member yang mau denganku. Aku tidak memiliki wajah yang mirip di SNSD seperti YoonYulSeo,  bukan shikshin seperti SooNa, tidak secantik YoonYul, tidam memiliki suara indah seperti TaeSicSeo, tidak setinggi SooSeo, tidak sekurus SooNa.
Hyoyeon terus memikirkan itu ketika....
Aah!!! Kenapa hampir semuanya ada YoonYul!!!!!!!!!!!!!!! Aku benci mereka! Benci! Benci!!!!!


Tiba tiba,saat lewat kamar YoonYul, Hyoyeon mendengar suara!
Hyoyeon : Suara siapa itu?? tampaknya seperti suara Yoona, apa yang sedang dia lakukan??


Yoona : Astaga! Kenapa suaraku jelek! Aku akan berlatih lebih lagi! Ayo Seohyun, ajari aku!!
Seohyun : Eonnie, kau bernyanyi terus selama 5 jam, beristirahatlah sebentar!
Yoona : Aku harus berlatih! Pelatih sudah baik mau memberiku kesempatan untuk bernyanyi, tidak akan ku sia-siakan!!
Seohyun : Aku bingung sama eonnie! Eonnie kurus dan makannya bisa banyak, tapi eonnie bilang itu tidak enak, karena tidak bisa merasakan enaknya diet! Katanya eonnie jagi akting, tapi melelahkan karena waktunya beda2, giliran bisa istirahat eonnie malah latihan nyanyi dan dance tanpa lelah! Eonnie tuh kenapa sih?!
Yoona : Iya iya, kau marah sudah seperti seorang ibu saja! Habis berlatih sebentar lagi, aku akan istirahat!!
Seohyun : EONNIE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ini sudah jam 12 siang!! Nanti jam 3 kita harus tampil di music station, lagu paparazzi! Jam 2 harus siap2!!
Yoona : Oh, benarkah?? Jadi kita akan pergi menampilkan lagu paparzzi untuk pertama kali?! Wah, kalau begitu aku akan membaca dan menghafal lirik lagu nya lagi! Dan juga berlatih dance dan suara aku!! Ayo latihan lagi, Seo sayang!
Seohyun : Terserah eonnie deh....-_-




Hyoyeon POV:
Dia terlalu banyak berlatih, jika sakit dia akan memaksa! Aku dengan begitu saja membenci dia yang ikut bernyanyi dalam lagu, sedangkan aku?! Aku hanya berlatih 30 menit sebelum tampil! Oh! Betapa bodohnya aku!!! Aku tidak berlatih, namun malah membenci dia! Mengapa aku seperti ini?!


Tanpa sadar...


Hyoyeon : (masuk ke kamar YoonYul) Yoona! Miane!! Aku mohon maafkan aku!!
Yoona: Seo, kamu kasih obat apa ke Hyo eonie buat kurangin waktu latihan aku hah??
Seohyun : Engga kok eonnie, serius!!!!
Hyoyeon : Aku minta maaf! Aku jahat dan dingin padamu karena kamu terpilih mengisi suara dalam lagu baru itu, padahal kamu telah berlatih keras sampai merelakan waktu istirahatmu! Lihat bajumu basah semua! Apakah kamu mau sakit?!
Yoona : Iya aku maafkan, tapi kenapa ibu aku jadi ada 3 ya??
Hyoyeon : Wah! Siapa saja!?
Yoona : Yang pertama, ibu yang meninggalkanku, itu disebut ibu asli! Kedua, tuh si maknae Seohyun yang selalu marah2 gara2 aku latihan terus, disebut ibu cerewet!! Ketiga, queen dancing kita, Kim Hyoyeon, disebut ibu aneh! Tiba2 bikinin makanan enak, tiba2 dingin dan jahat, tiba2 marahin aku juga! Kok aku jadi bingung ya??
Hyoyeon : Hehehe... Aku boleh kan ikut latihan dengan kalian??
YoonSeo : Tentu saja boleh!
Hyohyon : Jadi kita latihan nyanyi??
Yoona : Tentu saja!
Seohyun : Jangan dong.... Kan banyakan yang jago dance, ajarin aku dance paparazzi yang bagus dong, soalnya aku bisa tapi ga terlalu bagus.. Ya... Please...
HyoYoon : KAYAKNYA TADI KITA YANG MAU BELAJAR, KOK JADI NGAJARIN?!
Seohyun : Ayolah....
Hyoyeon : Ya uda, sini aku ajarin!
Seohyun : Yey! Yoona eonnie ku yang paling cantik, ayo ajarin juga,....
Yoona : Iya iya... -_-
YoonHyo : Ayo! Music!!!
Aha! Listen Boy! My first love story
Yoona : Salah lagu!! Music!!
Tokyo, Seoul, London, New York!Kimama
Seohyun : Aduh! Bukan ini!!!Music!!!
Jeone aldeon naega anya brand new sound....
Hyoyeon : Aduh!!!Sekarang giliran aku! Music!!!
Ulalala... lalalala... ulalala....
Hyoyeon : Aku hebat kan?!
YoonSeo : Jelas lah bisa, orang kamu yang nyetel!
Hyoyeon: Oh iya.... Ayo nari!
Sooyoung : Eh! Lagi pada nari ya?? Ikut!!!
Jadilah semua member SNSD ikut nari untuk latihan tampil di music station nanti




Mereka pun bernyanyi dengan gembira dan penuh canda tawa, dan hasilnya, penampilan mereka pun semakin keren di music station


http://youtu.be/D2aHXTde57s








































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar