Translate

Sabtu, 09 Juni 2012

SNSD

Semua (terutama K-popers) pasti tau kan grup yang satu ini?? Yap, SNSD atau Girls Generation adalah grup musik (girlband) paling terkenal di Korea. Memulai karir mereka dengan lagu Into The New World, So Nyuh Shi Dae, nama panjang dari SNSD, mulai terkenal di Korea.


Sekarang saya mau membahas tentang urutan (menurut saya) di SNSD
Semoga kalian jangan mara dan menikmati post saya yag satu ini.


Member yang memiliki suara paling bagus :
1. Kim Taeyeon
 
Semua pasti uda tau dan uda yakin kan kalo Taeyeon, leader sekaligus leader vocal SNSD memang sudah tidak diragukan keindahan suaranya (jelas lah  leader vocal gitu loh...).




2. Jessica Jung (Jung So Yeon)

Yap.. Juara 2 saya jatuhkan pada Jessica. Menurut saya, suaranya sangat indah seperti barbie. Apalagi pas nyanyi naengmyun naengmyun itu.. aduh lucunya....






3. Seohyun (Seo Joo Hyun)

Nah.. Maknae yang satu ini emang bagus suaranya.. Dan dia juga termasuk leader vocalnya SNSD... 


4. Tiffany Hwang
 

5. Lee Sun Kyu (Sunny)



6. Im Yoona Ah



7. Kwon Yuri





8. Choi Sooyoung














9. Kim Hyoyeon





Sekarang urutan member bias aku(tapi uda ga aku kasih foto):
1. Im Yoona Ah = Cantik dan Natural beauty
2. Kwon Yuri = Sexy abis
3. Kim Taeyeon = Mukanya unyu, suaranya bagus dan natural beauty
4. Seo Joo Hyun = Mukanya imut gimana.. gitu..
5. Choi Sooyoung = Tinggi trus kurus tapi makannya banyak
6. Kim Hyoyeon = Dancing nya keren banget
7. Jessica Jung = Cantik dan suaranya lumayan bagus..
8. Tiffany Hwang = Cantik
9. Lee Sun Kyu = Imut banget




Nah sekarang urutan dance terbaik :
1. Kim Hyoyeon
2. Im Yoona Ah (menurut aku dance dia lebih energik)
3. Kwon Yuri
4. Choi Sooyoung
5. Seo Joo Hyun
6. Kim Taeyeon
7. Tiffany Hwang
8. Lee Sun Kyu
9. Jessica Jung


Urutan dari yang paling tua:
1. Kim Taeyeon (9 Maret 1989)
2. Jessica Jung (18 April 1989)
3. Lee Sun Kyu (15 Mei 1989)
4. Tiffany Hwang (1 Agustus 1989)
5. Kim Hyoyeon (22 September 1989)
6. Kwon Yuri (5 Desember 1989)
7. Choi Sooyoung (10 Februari 1990)
8. Im Yoona Ah (30 Mei 1990)
9. Seo Joo Hyun (28 Juni 1991)


Foto - foto SNSD















Sekian dulu posting saya, ingat loh itu cuma pilihan saya doang...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar