Translate

Rabu, 27 Juni 2012

Eunhyuk Super Junior Canggung Di Pesta Ulang Tahun Seohyun SNSD

Baru-baru ini Eunhyuk Super Junior menghadiri pesta ulang Seohyun SNSD yang ke-22 pada hari Selasa (26/6) waktu setempat. Tepat di lokasi kejadian, Eunhyuk mengupdate status di Twitter, menunjukkan bahwa ia tampaknya merasa sedikit canggung karena  muncul sebagai tamu pertama di pesta ulang tahun tersebut.
“Tadi malam, aku menerima pesan Kakao Talk dari Seohyun yang berkata ‘Oppa, apa yang akan kau lakukan besok malam?‘. Aku balas bertanya, ‘kenapa, ada apa?‘. Seohyun menjawab, ‘aku akan mengadakan pesta ulang tahun bersama beberapa sahabat dekat‘. Aku membalasnya, ‘lalu kenapa kau mengundangku… Anyway, aku akhirnya pergi ke sana untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tanpa diduga, aku malah jadi orang pertama yang datang,” kata Eunhyuk.
Tak lama kemudian Eunhyuk kembali memposting kalimat kedua.
“Kami sedang minum jus, sangat canggung,” katanya.
Tweet berikutnya Eunhyuk menceritakan kedatangan Kyuhyun. “Setelah 30 menit, Kyuhyun tiba! Masih merasakan kombinasi yang janggal, namun kami mencoba untuk membuat suasana terasa lebih menyenangkan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar