Translate

Kamis, 28 Juni 2012

Big Bang memperpanjang hari konser mereka!!!


Kabar gembira bagi para VIP (julukan fans Big Bang). Boyband beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri ini akan memperpanjang hari konser untuk Singapura dan Indonesia. 

BIG BANG : 

Kepastian tanggal konser kedua di Singapura memang belum diungkapkan. Sementara untuk konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Presiden Direktur Big Daddy Indonesia, Michael Rusli, mengungkapkan kalau konser akan digelar 12 Oktober dan 13 Oktober.

"Iya jadi show kedua-nya tanggal 12 Oktober," kata Michael, Senin (25/6). Di akun Twitter resmi @bigdaddyid, Big Daddy menjanjikan segera merilis update informasi untuk tiket konser kedua.

Sebelumnya, konser bertajuk "Alive Tour 2012" untuk wilayah Singapura akan digelar 28 September. Namun sponsor utama konser Big Bang, Bank OCBC Singapura, telah mengkonfirmasi resmi penambahan hari walau tak menyebutkan tanggal pastinya.

"Buat siapapun yang bertanya. Ya. akan ada malam kedua untuk konser Big Bang. Tunggu detilnya lebih lanjut," tweet akun resmi Bank OCBC, @OCBC Bank, Senin (25/6). "Tiket untuk konser kedua akan dijual besok (26 Juni) pukul 10:00 (waktu setempat). Hanya pemegang kartu OCBC yang bisa memesan pada 26 dan 27 Juni."

"Alive Tour 2012" merupakan konser untuk promo mini album "Alive" (2012). Baru-baru ini, G-Dragon mengungkapkan Big Bang menggandeng ex-Creative Director konser Lady GaGa, Laurieann Gibson, untuk tur konser di Amerika, Eropa dan Asia itu.

"Kami ingin menghadirkan konser yang menyatukan unsur oriental dan elemen barat," kata G-Dragon saat wawancara dengan majalah Oricon edisi Juni terkait keterlibatan Laurieann. "Kami tak hanya sekedar ingin menampilkan panggung yang disukai oleh fans tetapi juga membuat konser dengan gaya tersendiri. Karena itu, nantinya akan ada pengembangan dari segi kualitas musik dan tata panggung."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar