Translate

Sabtu, 06 April 2013

It's Time For Love Part 2

Sepulang sekolah...
Ital : Suzy! Yoona! Kalian tidak akan percaya akan ceritaku!
Yoona : Aku juga mau cerita !!
Suzy : Kalian bahagia sekali, sedangkan aku....
Ital : Sudahlah, aku yakin kok Kyuhyun akan menembakmu segera :p
Yoona : Aku setuju dengannya!
Ital : Tetapi sekarang, aku mau cerita dulu ya!
Yoona : Tidak bisa! Aku dulu!
Suzy : Sudah sudah... Kalian suit saja
Mereka pun suit dan Krystal pun menang
Krystal : Yes! Aku menang! Begini, aku jadian dengan Donghae!!
Yoona : Benarkah??
Suzy : Bagaimana ceritanya??
Krystal : Sabar! Jadi begini...

Flashbak
Tangan Krystal ditarik terus oleh Donghae. Meski tidak tau mereka mau kemana, Krystal terus mengikuti Donghae. Tiba di atas sekolah, ada banyak bunga mawar bertebaran di mana-mana
Ital : Op... Oppa...
Donghae : Ada apa??
Krystal langsung menangis keras
Krystal : Kau tau aku sudah menyukaimu, tapi kenapa kau menunjukkan ini untukku! Kau mau membuatku tidak menyukaimu lagi hah?!
Donghae : Apa maksudmu?
Ital : Ini, kau mau menembak seseorang kan! Tapi kenapa kau menunjukkannya kepadaku!!
Donghae : Hei Ital -_- Kau itu pabo sekali ya -_-
Ital : Memang kenapa??
Donghae : Kau benar, aku ingin menembak seseorang... Tetapi, orang yang ingin kutembak itu berada di hadapanku!
Ital : Maksudmu??
Donghae : (berlutut sambil menyerahkan bunga) Ya Krystal Jung, saranghae, do you love me??
Ital : Nado saranghae oppa!!
Mereka pun berpelukan
Flashback end

Suzy : Jadi sekarang kalian berpacaran??
Ital : Tentu saja!
Yoona : Wah romantisnya... Tetapi ceritaku juga tidak kalah kerennya dengan ceritamu!
Suzy : Apa ceritamu??
Yoona : Sabar, aku bingung harus memulai dari mana!
Ital : Cerita ya dari awal lah -_- kalo dari akhir namanya ga usah cerita
Yoona : Hei -_- diam kau, baiklah... Aku berpacaran dengan yesung!
Suzy : Oh ya?! Ceritakan pada kami!

Flashback
Yoona dan yesung berjalan ke suatu tempat
Yoona : Aku yakin tadi aku tidak keluar sekolah kok... Tapi dari mana tempat ini berasal??
Yesung : Pabo ya -_- kau tidak menyadari belakang sekolahmu sendiri/..
Yoona : Hah!? Benar juga... Tapi susananya beda sekali... Sejuk, indah, bersih... 
Yesung : Kau suka??
Yoona : Tentu saja! Seandainya ada yang membuat ini special untukku, aku akan sangat bahagia!!
Yesung : Kenapa connect mu lama sekali sih??
Yoona : Maksudmu??
Yesung : Ini untukmu tauuuuuu -_- #kesal
Yoona : Oh maaf maaf... Tapi... Ini terlalu indah, apa pantas diberikan kepadaku??
Yesung : Tentu saja... Im Yoona, i love you, do you wanna be my lover??
Yoona : Op... Oppa.... Yes, i do #menangis
Yesung : Jangan menangis (mengelap pipi Yoona dengan tangannya)
Flashback end

Suzy : Huah... Kalian berdua beruntung sekali -_- aku jadi iri...
Ital : Tenang saja,kau akazn lebih romantis lagi kok..
Suzy : Dari mana kau tau??
Yoona : Tentu saja kami tau :p

Tiba2.... Din din....!!!
Ital : Hei..!! Itu mobil Kyuhyun kan??
Yoona : Benar!
Kyuhyun pun keluar dari mobil. Suzy, Yoona, dan Ital juga dihampiri oleh Donghae dan Yesung
Yoona : Kau mau pulang dengan dia??
Suzy : Entahlah.. Aku juga bingung...
Kyuhyun : Selamat siang wanita-wanita cantik.. Bolehkah saya menculik salah satu dari kalian??
Yoona dan Ital : Tentu saja!! *mendorong Suzy*
Suzy : Hei hei... Lalu kalian pulanmg dengan siapa??
Donghae dan Yesung : Tentu saja dengan kami! Ayo!
Suzy pun ditarik oleh Kyuhyun sedangkan Yoona dan Ital naik ke dalam mobil Donghae dan Yesungg

Di mobil Kyuhyun........
Suzy : Hei Kyu! Kau mau membawaku ke mana??
Kyuhyun : Tentu saja rahasia :p tenang saja, kau akan senang kok
Suzy : Kau yakin??
Kyuhyun : Tentu saja!

Setelah itu, Suzy pun mulai lelah sehingga ia pun tertidur. Di perjalanan, Kyuhyun selalu melirik2 Suzy
Kyuhyun : (dalam hati) Ia terlalu sempurna dalam ukuran seorang manusia...
Akhirnya, mereka pun sampai di tempat tujuan
Kyuhyun : Bangun Suzy! Kita sudah sampai!
Suzy : Baiklah.... (turun dari mobil)
Suzy : Ya ampun.... Keren sekali tempat ini!!
Kyuhyun : Ayo, ganti bajumu dan kita naik!
Setelah berganti baju, mereka pun naik....
Suzy : Wah... Indah sekali...
Kyuhyun : Kau suka??
Suzy : Tentu saja....
Kyuhyun : Ayo kita makan
Mereka pun makan hidangan yang tersedia
Suzy : Kau tau, aku tidak pernah makan makanan seenak ini...
Kyuhyun : Oh ya?? Kenapa??
Suzy : Kau tau.... Aku harus berhemat agar bisa menghidupi keluargaku...
Kyuhyun: Tidak apa2, ada aku...
Setelah makan, Kyuhyun pun mengambil teleskop
Kyuhyun : Aku tau kau sangat menyukai bintang.. Ayo melihat bintang bersama!!
Suzy : Wah.... Indahnya... 
Kyuhyun : Tapi menurutku kau lebih indah dari bintang2 tersebut
Suzy : A...Apa??
Kyuhyun : Bae Suzy, saranghae ^^ Do you want to be girlfriend??
Suzy : Oppa...
Kyuhyun : Aku menyukaimu sejak pertama kita bertemu... Jadi apa kau menerimanya??
Suzy : Mian oppa, aku tidak bisa...
Kyuhyun : ada apa?? Apa aku kurang sempurna??
Suzy : Sebaliknya, kau sangat sempurna
Kyuhyun : Lalu kenapa kau menolakku??
Suzy : Siapa bilang aku menolakmu?? Aku hanya bilang aku tidak bisa kok
Kyuhyun : Lalu...??
Suzy : Aku tidak bisa menolakmu maksudnya....
Kyuhyun : Yes!!!!
Mereka pun berpelukan sambil menatap bintang di langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar