Translate

Sabtu, 13 April 2013

Aktor Jepang: K-Pop Hanyalah Tiruan Buruk Musik Amerika

Aktor Jepang: K-Pop Hanyalah Tiruan Buruk Musik Amerika
Ini akan menjadi sebuah isu panas antara netizens Korea saat salah satu aktor Jepang, Matsuko Deluxe menyatakan dalam sebuah TV show bahwa K-Pop hanyalah sebuah imitasi buruk dari musik Amerika.
Tidak hanya itu, Matsuko juga dengan 'ramah' mengundang artis K-Pop untuk meninggalkan negaranya jika mereka tidak menyukai Jepang.
Dilansir soompi.com, menurut sebuah media online Jepang, kejadian itu terjadi saat sang aktor 
sedang tampil dalam TV show, Nakayoshi Televi pada Kamis (5/1) lalu. Dan saat acara itu hadir tamu dari beberapa negara di Asia, seperti Korea, China, dan Jepang untuk menunjukkan kebanggaan nasional mereka.
Saat diskusi, Matsuko mengatakan, "Aku tidak bisa menerima ini, dalam pendapatku, K-Pop hanyalah sebuah imitasi buruk dari musik Amerika."
Seorang penulis Korea-Jepang yang juga hadir dalam acara itu menjawab, "Akhir-akhir ini, K-Pop sudah mulai memasuki pasar Amerika. K-Pop berhasil masuk dalam peringkat chart Billboard, di mana J-Pop tidak mampu mencapai level yang sama."
Mendengar itu, Matsuko menjadi cukup marah dan berkomentar dengan nada tinggi, "Jepang adalah negara yang bersedia merangkul budaya dari tempat lain di seluruh dunia termasuk K-Pop. Di mana Anda bisa menemukan negara sebaik kami? Jika Anda tidak suka negara kami, tinggalkan saja!"
Matsuko Deluxe terkenal karena dia sering mengenakan pakaian wanita untuk komentar pedasnya. Berita ini tidak muncul dalam koran maupun TV, namun yang paling dibaca di situs Yahoo Jepang pada Sabtu (7/1). Jika hal itu tersebar secara online di dunia dan mencapai netizens Korea, maka akan terjadi hal yang cukup sengit sebagai akibat dari pernyataan cerobohnya. Bagaimana pendapat kalian K-Pop dan J-Popers?

Sumber : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar