Translate

Jumat, 10 Agustus 2012

Uneg-Uneg Jessica "SNSD" Seputar Julukan "Putri Es"

SEOUL, suaramerdeka.com - Sebuah julukan memang biasa diberikan fans untuk idolanya setidaknya menjadi sesuatu yang unik untuk memberi kesan mudah diingat. Seperti halnya Jessica "Girls' Generation" mendapat julukan "Ice Princess" oleh fans dan teman-temannya.
Tak ayal Jessica pun mengungkapkan uneg-unegnya mengenai julukan tersebut, ketika diwawancara oleh majalah @Star1. Jessica berpikir julukan "putri es" itu diberikan fans karena penampilannya yang kadang terkesan dingin kepada orang lain.
Sementara Jessica mengaku dia sebenarnya memiliki kepribadian terbuka dan ramah. "Orang yang mengenalku bilang kalau aku mudah diserang karena punya kepribadian terbuka," kata Jessica. "Kurasa mereka berbicara seperti itu karena aku mudah bergaul dengan siapa saja."
Meski begitu, bukan berarti Jessica tidak menyukai julukan tersebut. "Aku bukan seperti apa yang terlihat, tapi bukan berarti aku tidak suka julukan itu," tambahnya. "Aku suka julukan itu karena berbeda dari yang lainnya."
image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar