Translate

Jumat, 10 Agustus 2012

15 Agustus, Fans Online T-Ara Resmi Akan Ditutup

Yey!!! I'm back! Pasti pada kangen!!
Wakaka... Uda lah, setelah mengganggu kalian dengan awal yang aneh, ayo kita simak grup t-ara yang sedang heboh diberitakan karena salah satu personilnya, Hwayoung keluar dan digantikan oleh saya (kepedean)

image
SEOUL, suaramerdeka.com - Kecewa, sedih, prihatin yang tengah dialami para penggemar T-Ara, QUEEN, di seluruh belahan dunia ini. Bagaimana tidak, komunitas fans online girlband T-Ara, t-arafan.com mengumumkan akan menutup situs mereka pada 15 Agustus mendatang.
Padahal, fan cafe itu telah meraup lebih dari 4 juta pengunjung situs. Sepert dilansir allkpop.com, sang operator cafe pun memposting pengumumannya;
"Saya memutuskan untuk menutup fan site ini. Ini adalah kali pertama saya menjalankan fan cafe ini, saya yakin (ini tidak sempurna), dan karena itu saya ingin berterima kasih untuk semua anggota yang sudah berpartisipasi."
Meski T-Ara sendiri sedang dalam masalah besar, namun sang operator tak menyinggung hal tersebut. bahkan dengan bijak mengungkapkan tutupnya fan cafe itu terlepas dari permasalahan yang ada. "Saya hanya berharap kita bisa bertemu lagi jika memungkinkan," tulisnya.
Rencananya, sehari sebelum ditutup, tepatnya pada 14 Agustus, lagu baru T-Ara comeback.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar