Translate

Sabtu, 12 Mei 2012

K-pop New

Pertama...
 Kapanlagi.com - Member dari girlband Korea Girls GenerationTiffany membuat shock penggemar dengan pernyataannya bahwa ia sempat berpikir Girls Generation hanya akan berumur 5 tahun.
Tepatnya dalam acara Joo Byung Jin’s Talk Concert yang tayang pada tanggal 10 Mei 2012, Tiffany berkata, "Benar adanya, ketika Girls Generation debut, aku berpikir kami mungkin akan menjalani hal ini selama lima tahun. Meski demikian, ketika aku terus menerus melakukan promo dengan Girls Generation, aku ingin melakukan hal ini lebih lama lagi, dan tetap bersama member lain," ungkapnya seperti dilansir Allkpop.
"Hal normal untuk melakukan aktivitas solo, namun semua dari kami (SNSD) menginginkan untuk menjalani promosi sebagai satu grup," tambahnya kemudian.
Perkiraan tentang usia pendek Girls Generation tersebut juga dikomentari oleh Seohyun. "Banyak orang berpikir bahwa satu girlband bakal berusia singkat, demikian, kami ingin mengubah mindset tersebut," ucap maknae atau member termuda dari Girls Generation tersebut.
Selain dihadiri oleh Tiffany dan Seohyun, program Joo Byung Jin’s Talk Concert tersebut juga mengundang Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior, serta Yunho danChangmin TVXQ

Kedua...
Kapanlagi.com - Sebagai seorang anak, leader dari Girls GenerationTaeyeon terbilang anak yang berbakti. Dalam acara HAPPY TOGETHER yang tayang di stasiun KBS, Kamis (10/05), gadis cantik tersebut mengungkap hal yang membuat orang tuanya terharu.
Taeyeon bercerita tentang orang tuanya yang menangis setelah tahu apa yang ia lakukan. "Aku menabung sedikit uang dan membuat orang tuaku menangis karenanya. Tapi aku tidak membuat mereka menangis dengan hal buruk," ucapnya seperti dilansir Allkpop.
Taeyeon kemudian mengungkap bahwa bersama orang tuanya, dirinya baru-baru ini pindah ke satu rumah yang ia beli dengan uangnya sendiri. Selain itu leader cantik ini juga memberikan sebagian uang tabungannya kepada orang tuanya.
Orang-orang yang ingin tahu seberapa besar rumah tersebut, bertanya tentang berapa banyak kamar mandi di rumah itu. Taeyeon pun dengan gembira menjawab, "Tiga," tandasnya. 

Ketiga...
Kapanlagi.com - Leader Super Junior,Leeteuk mengungkapkan cerita lucu mengenai salah satu konser mereka di Eropa. Dan itu diungkapkannya saat acara MBC Joo Byung Jin's Talk Concert yang disiarkan sebagai bagian kedua dari episode spesial artis SM Entertainment.
Dalam acara yang disiarkan Kamis (10/5) malam, artis-artis SM Ent yang hadir di antaranya Yunho dan ChangminTVXQLeeteuk dan Eunhyuk Super Junior serta Tiffany dan Seouhyun Girls Generation.
Leeteuk memulai, "ELF Eropa kami sangatlah manis. Setiap kali kami menggelar konser di Eropa, kami selalu bercerita mengenai di mana saja posisi para ELF yang manis itu ketika berada di ruang ganti konser. Dan ketika kami kembali ke panggung, sebagian besar anggota Super Junior akan tertarik ke daerah di mana banyak ELF yang kami anggap manis," ceritanya polos.
Dilansir soompi.com, MC program itu, Joo Byung Jin bertanya, "Jika ELF (fans Super Junior) kalian di Eropa sangatlah manis, bagaimana dengan ELF yang ada di Korea Selatan?"
Dan untuk memperjelas pilihan jawabannya, sang leader tampan yang selalu mengucapkan kalimat Assalamualaikum saat datang ke Indonesia itu menjawab dengan tegas, "ELF Korea sangatlah penuh semangat!"
Hmm, jadi kira-kira area mana nih saat Super Show 4 Jakarta yang paling sering didatangi Super Junior? siapa tahu kalian ELF beruntung yang dianggap manis oleh mereka! 

Keempat...
Kapanlagi.com - Girlband K-Pop papan atas,Sistar sepertinya terus melanjutkan kesuksesan mereka, bahkan menguasai chart K-Pop Billboard dunia.
Dilansir dkpopnews.net, Sistar bahkan berada di posisi teratas dari chart K-Pop Hot 100 Billboard selama empat minggu berturut-turut.
Sesuai dengan update list dari chart Billboard, lagu terbaruSistarAlone tetap mengamankan posisi mereka di posisi teratas dari lagu K-Pop terpopuler untuk ke-empat kalinya.
Sementara itu yang ada di posisi berikutnya adalah lagu terbaru dari sub unit girlband Girls Generation yakni TaeTiSeo yang berjudul Twinkle. Penyanyi muda IU juga mengikuti di posisi ketiga dengan lagu karyanya sendiri, Peach.
Untuk posisi ke-4 dan ke-5 sendiri masing-masing diisi oleh lagu Busker Busker yang berjudul Cherry Blossom Ending dan lagu comeback CEO agensi JYP Entertainment yakni JY Park yang berjudul You're The One.

Kelima...
Kapanlagi.com - Sebagai bagian dari rangkaian konser artis agensi raksasa K-Pop, SM Entertainment yakniSMTOWN Live World Tour, Taiwan akhirnya dikonfirmasi akan didatangi artis SM Ent.
Dilansir koreaboo.com, tempat lain yang akan didatangi oleh Super JuniorTVXQGirls GenerationSHINee dan artis SM Ent lainnya ini adalah Anaheim, California, Seoul, dan Tokyo. Untuk Jepang sendiri baru saja dikonfirmasi.
Tiket untuk konser di Taiwan itu akan dijual melalui 7-Eleven Ibon pada 19-20 Mei mendatang. Hanya beberapa member situs Superdome Taiwan yang bisa membeli tiket untuk penjualan hari pertama.
Namun penjualan tetap terbuka untuk umum pada hari kedua. Setiap orang hanya bisa membeli sampai 4 tiket. Sebagai tambahan, fans bisa memilih section kategori tiket namun tidak bisa memilih nomor kursi pastinya.
SMTOWN Live World Tour in Taiwan akan digelar pada 9 Juni nanti di Hsinchu County Stadium. 

Keenam...
Kapanlagi.com - Member girlband Girls Generation, Seohyun, yang saat ini sedang dalam masa promo sub unit Girls Generation yakni TaeTiSeo, mendapatkan cukup banyak perhatian lantaran apa yang dia lakukan kepada member lainnya.
Dilansir dkpopnews.net, Seohyun dikenal sebagai member paling muda dari Girls Generation. Dan perhatian itu terjadi saat anggota dari TaeTiSeo yakni Taeyeon, Tiffany dan Seohyun tampil pada 3 Mei lalu dalam tayangan Mnet Wide Entertainment News untuk mempromosikan album mereka, TWINKLE.
Saat itu, TaeTiSeo sedang menunggu di luar studio CJ E&M di mana Seohyun sedang memberitahu kepada member lainnya bahwa rok pendek Tiffany hampir saja tersingkap lantaran angin yang berhembus.
Seohyun yang dikenal cukup sering peduli kepada member lain yang lebih tua darinya, segera memegangi rok untuk menghindari rok Tiffany tersingkap dan melayang.
Beberapa netizens yang melihat adegan itu berkomentar, "Sikap yang ditunjukkan Seohyun cukup baik," "Aku ingin memiliki saudara perempuan seperti Seohyun," "Seohyun memang peduli kepada orang yang lebih tua padanya."
Bagaimana menurut kalian?

Ketujuh... (kekurangan taeyeon snsd adalah kuku jempol kakinya!)
Jakarta - Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Bagi Taeyeon 'SNSD' kekurangannya adalah kuku jempol kaki kanannya. Kenapa ya?

"Kekuranganku adalah kuku jempol kaki. Kuku jempol itu sudah cedera 4 kali," ujar Taeyeon dalam program KBS 'Hong Jin Kyung's 2PM' dilansir Soompi, Selasa (8/5/2012).

Terakhir kuku kaki itu cedera saat Taeyeon menjadi MC di Gaon Chart KPop Awards. Taeyeon sampai harus meneruskan membawa acara dengan menggunakan sandal jepit.

Saat itu disebutkan bahwa Taeyeon hampir kehilangan kuku kakinya. Kini ia menyebut bahwa kuku jempol kaki kanannya sudah tidak ada.

"Kuku jempol kaki kananku hilang. Ia pernah tersangkut sandal berhak tinggiku. Pernah juga ia masuk ke dalam roda. Sekarang aku tak bisa pakai sandal cantik atau sandal jepit di musim panas," keluh Taeyeon.

Kedelapan.. (Tiffany tidak suka disebut dengan nama aslinya!)
image
SEOUL, saramerdeka.com - Apalah arti sebuah nama. Pepatah tersebut sepertinya berlaku bagi personil Girl's Generation, Tiffany. Tapi anehnya, hingga saat ini Tiffany tidak suka dipanggil dengan nama aslinya (Korea) Hwang Miyoung.
Sebagaimana terungkap lewat acara "Joo Byung Jin's Talk Concert" (MBC) yang ditayangkan Kamis (3/5), Tiffany kala itu bukan bintang tamu satu-satunya terus digodai oleh Leeteuk "Super Junior".
Berawal saat Tiffany akan memperkenalkan diri, dia tidak menyebutkan nama aslinya. Sontak saja membuat Leeteuk penasaran dan bertanya mengapa dirinya tidak suka disebut dengan nama Hwang Miyoung.
Kemudian Tiffany menjawab dirinya memiliki pengalaman kurang menyenangkan dengan nama tersebut. Menurut Tiffany, dia pernah menjadi korban bully teman-temannya karena memiliki nama aneh.
"Teman-teman sering mengolokku karena nama itu. Mereka menyebutku "Hwang Miyuk" ('miyuk' dalam bahasa Korea berarti rumput laut)," kata Tiffany. Mendengar jawaban Tiffany, semua orang pun tertawa.
"Parahnya, mereka sampai membuat lagu rap berjudul 'Hwang Miyuck'," lanjutnya. "Mereka akan menyanyikannya setiap kali melihatku."

Itu beberapa yang kebanyakan tentang SNSD, semoga kalian suka dan menambah wawasan kalian tentang SNSD dan grup k-pop lain (emang apaan??)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar