Translate

Kamis, 17 Januari 2013

Akting Dani T-ara Dikritik

Maknae Girlband T-ara Dani baru2 ini tampil di salah satu drama KBS, School 2013. Namun penampilan sang maknae T-ara itu dikritik tajam karena aktingnya yg dianggap buruk. Pada epsiode yg ditayangkan Senin, (14/1), fokus ceritanya adalah pada hubungan sulit antara seorang siswi bernama Min Ki dengan ibunya yg selalu mengontrol seperti dilansir oleh soompi.com.
Akting buruk? Dani T-Ara di drama School 2013 ©soompi.com

Di salah satu adegan ketika para siswa berkumpul dengan seorang guru mereka (yg diperankan oleh Jang Nara) yg tertekan, Dani terlihat menatap kamera dengan ekspresi wajah canggung yg berbeda dengan pemain lainnya. Foto adegan itupun kemudian diposting di berbagai komunitas online dengan tulisan "Dani hanya fokus menatap kamera". Sehingga itu membuat banyak orang yg mengkritik sikap Dani yg tidak profesional pada adegan itu.

 Beberapa netizens pun mengkritik dengan pedas "Apakah dia lupa sedang syuting drama dan bukannya berada di atas panggung?" "Bahkan artis cilik lainnya bisa bersikap lebih profesional," "Semua orang berakting sungguh2 kecuuali Dani", dan ada juga yg membela Dani, seperti "Dia baru di dunia akting, jadi santai saja kalau dia melakukan ksalahan."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar